Cari Blog Ini

Rabu, 28 Juli 2010

G A L A U (Menanti Jawaban TUHAN)

Syukur dalam keadaan baik atau pun buruk syukur dalam duka atau bahagia syukur karena sesungguhnya itu semua karunia...
Walau kadang yang terlihat tak lah seindah nyatanya
Walau kadang tersenyum dalam sapa pada dunia dan isinya taklah seindah keadaan hati yg sesungguhnya

Dalam langkah yang terus melaju bertahan pada keyakinan akan kesyukuran pada sang pengatur hidupku TUHAN qu terus memohon bisikan dlm batin qu agar diberikan jalan terbaik menurut-MU

Jalan qu cuma satu
Hanya tertuju pada-MU
Imam qu cuma satu
Tapi tak lagi kini bawa aku pada-MU Dalam galau qu
Dalam gamangku
Tak ingin aku tentukan ingin qu
Selain hanya inginkan Mau MU ya Rabb qu
Pegang aku bimbing aku jangan lepas aku karena hanya KAU tumpuanku
Ketika kulalui jalan MU tanpa dia yg KAU dulu kirim untuk qu Pegang aku bimbing aku jangan lepaskan qalbuku
Karena aku masih terikat pada imamku yg tak lagi pedulikan seruanMU

Dalam lirih doa qalbuku
Ya Rabb ku ya Rahman ya Rahim
Ya hayu ya Qayum
Selamatkan aku dalam iman ku
Selamatkan aku agar tetap dalam rengkuhan-MU
Beri aku keputusan akhir-MU
Haruskah ku pertahankan
Atau aku relakan dia di jalannya kini
Karena tak pernah qu tau yg terbaik untuk qu selain menanti jawaban itu dari-MU wahai kekasih hatiku Allah hu ya Rahman ya Rahim....amin..


Conscience...
Love
Ike F. yobi

(Telah dilebihkan pada lelaki hingga Ia lah yg menjadi pemimpin bg wanita Anugrah luar biasa dari Allah...
Tapi sayang banyak yang tak mensyukuri malah memilih untuk tidak mau taati ketentuan yang ditakdirkan oleh Tuhan yg menciptakan mereka.
Ini tanya wanita pada laki2: Adakah dunia ini begitu menyilaukan hingga tak terlihat lagi seruan TUHANnya???... )

Tidak ada komentar:

Entri Populer