Cari Blog Ini

Jumat, 07 Januari 2011

ANTARA AKU KAU DIA DAN KALIAN SALAM...

Entah sejak pagi tadi atau memang sudah berada disana sejak dulu, ada yg menyesak dalam hati seolah tak mau pergi dia ada dan terus mngikuti

Fikirku penuh dengan duga tanya dan aku kira ini yg dinamakan sebah,,

Lalu aku coba coretkan diatas kertas dan pensil hitam mulai jariku melaju menoreh meringkas sebuah perasaan,,,

Emh,,,
Mengapa tak jua hilang?
Masih terasa aku kau dia dan kalian
Inikah yg dinamakan kerinduan??

Aku merindukan sapamu, senyum dia celoteh kalian yg selalu membuatku tertawa dan bahkan menangis

Kau dia dan kalian yg teristimewa,,, yg luar biasa menjadi penawar di tiap-tiap duka yg ku rasa

Aku,,,
Bersama kau dia dan kalian terasa nyaman

Ku bagikan perasaan untuk semua
Ku sampaikan rasa yg begitu menyiksa
Hingga aq tak kuasa membendung gelombang yg penuh daya

Teruntuk semua kalian yg ku anggap bagian dari garis kehidupan
Teruntuk semua yg aku rindukan
Bahagiaku dengan kalian dan kebersamaan

Pertemuan ini tak pernah aku rencanakan bahkan tak aku jadwalkan dalam lamunan...
Ini semua tak lepas dari kehendaknYA yg menginginkan kita semua diperkenalkan dalam keyakinan ini adalah persahatan

Sebenar-benarnya aku ingin mengungkapkan
Aku ingin merangkum tentang semua celoteh kita bersama
Namun, terlalu padatnya untuk aku tuliskan
Mungkin dengan isyarat atau sekedar senyuman itu lebih dari cukup untuk ku tunjukan bahwa aku mngenang kalian dan kalian akan mengrti bahwa aku akan terus menyimpan kalian dalam hati tak terkecuali

Dengan aku kau dia dan kalian
Aku sampaikan salam dari hati yg terdalam rindu yg tak bertepi
Sayang yg terluas
Cinta yg tak berbatas
Kebersamaan ini akan selalu menjadikan alas dan kita semua akan terkenang hingga kelak alam telah menandakan batas.
Wrruzz Ivanka

By:Wrruzz Ivanka

Tidak ada komentar:

Entri Populer