Cari Blog Ini

Jumat, 07 Januari 2011

KU SAPA DIRIMU

SEPI,,
Ku merasa sepi, lenyapmu tak mampu ku mengerti


Dari mana awal itu,,dari mana segala itu sungguh ku tak menau


Ku rasakan kau bs merubah sepi ku saat kau ada saat kau menyapa namun kini telah hilang tertelan maya,, berdosakah jika aku ingin tau mengapa??


Mula yg manis asa yg indah semua hanya membuat aku menggila dalam maya,, aku tak prna jatuh cinta maya aku inginkan cinta yg nyata namun sebelum ku rasa semua telah enyah,,,


Kau dimana kau kemana?? Sapa mu tak ada suaramu tak ku dengar pula,,, oh maya kau membuat aku mnggilainya namun kau jg membuat aku membencinya


Aku yg mulai menyemaikan cinta mengubah semua rasa yg telah aku tanam dalam dasar jiwa harus ku pangkas hingga tak tersisa,,


Aku dari jauh menyapamu semoga kau masih d'sana dengan bangga membaca ringkasan hati yg terluka karena cinta maya yg kau semai namun tak kau pelihara,,,


Salam ku dari jauh,,,
By:Ruzzya

Tidak ada komentar:

Entri Populer