Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Alasan Wanita Pura-Pura Orgasme

Banyak hal bisa melegakan hati pria, salah satunya saat ia bisa memuaskan kebutuhan seks wanita. Kalau Anda memalsukan orgasme, pastikan bukan untuk meragukan kemampuannya.

Pria merasa diri sebagai pria saat bisa memberikan performa maksimal di ranjang, kapan pun Anda mengajaknya bercinta. Anda tentu sangat paham kenyataan ini dan tahu bagaimana pentingnya hal ini untuk membuat pria merasa percaya diri.

Jika seorang wanita merasakan kesenangan meski dengan ketidaksempurnaan performa seksual ataupun ukuran organ seksual pria, kepercayaan diri pria akan meningkat. Seorang pria perlu dan harus menunjukkan bahwa dia adalah pasangan yang memuaskan.

Namun, dengan keinginan mencapai kepuasan seksual, wanita tak bisa memaksakan hal itu pada pasangan. Inilah salah satu alasan wanita kerap pura-pura orgasme.

Wanita pura-pura orgasme semudah pria berbohong. Sebenarnya, alasannya tidak selalu buruk dan menyakitkan. Pura-pura orgasme adalah alat yang diperlukan dalam permainan seks, khususnya untuk “seks yang rapuh”.

Mengapa berpura-pura?

Berikut tiga alasan mendasar mengapa wanita pura-pura orgasme, seperti dikutip Askmen. Alasan pertama wanita pura-pura orgasme, mencapai klimaks, dan merasakan kenikmatan adalah untuk memuaskan pasangan. Pria senang melihat Anda bisa menikmati diri dan merasa seksi.

Kesenangan tersebut membuatnya juga merasakan hal yang sama dan menuntunnya untuk menikmati orgasme. Seperti halnya pria, wanita pun selalu mencari cara memuaskan pasangan. Sebuah timbal balik yang menyenangkan.

Alasan kedua adalah untuk cepat menyelesaikan babak pergumulan. Dengan berbagai alasan, wanita sering kali tidak mood bercinta, tapi dengan memalsukan orgasme, pria kemungkinan akan mudah dan cepat mencapai klimaks.

Alasan ketiga, untuk tantangan. Bayangkan jika Anda merasa memiliki tanggung jawab sangat besar untuk membuat pasangan mencapai orgasme. Anda tentu senang saat tanggung jawab tersebut bisa dipenuhi.

Tantangan tersebut membuat wanita ingin melihat bagaimana Anda bisa sangat gembira dengan performanya. Intinya, memasulkan orgasme benar-benar membuat wanita bisa menikmati dirinya.

Tidak ada komentar:

Entri Populer