Cari Blog Ini

Minggu, 06 Februari 2011

cinta sahabat

Sebuah Petualangan…Proses dimana kehidupan memunculkan DINAMIKANYA.

Ada kalanya ketika AKU TERTANTANG , dan mengharu biru mengejar mu,
untuk sekedar mendapatkan perhatian dan simpati darimu…

Sama seperti kisah aku sebelum mengejar mu …
Jadi, Sungguh BERUNTUNG orang-orang yang telah MENGABAIKAN aku..
Mengabaikan huluran persahabatanku,
dan hebatnya kesungguhan ku yang tulus..

Karena pada proses itu aku MENILAI mu dari Pelbagai segi.

dan, Ketika aku sudah memutuskan, maka, Resiko adalah konsekwensi yang harus kau anggap biasa.

“INI BUKAN PERKARA PEDULI ATAU TIDAK, LUPA ATAU SEKEDAR MELUPAKAN,
KARENA BUAT AKU ITU HANYA SEKEDAR KATA SIFAT DARI PRILAKU MANUSIA ”

Yang ku pertaruhkan adalah yang sejak dari awal aku sebutkan : Bahwa Cinta persahabatan Itu harga Diri Buat Aku !!!.

Dan Untuk yang ku sebut harga diri :: Jelas itu harus Terukur : terkontrol :

KARENA DALAM PADA HARGA DIRI TERSEBUT ADA SENSE OF VALUE YANG SESUNGGUHNYA.

Tidak ada komentar:

Entri Populer